Granit Xhaka Jadi Kapten Utama Arsenal Musim Ini

Teka-teki tentang kapten Arsenal pada musim ini pada akhirnya terjawab. Sang pelatih, Unai Emery, sudah mengatakan lima nama yang bisa menjadi pemimpin beberapa punggawa the Gunners di lapangan. Emery sebetulnya sudah menjanjikan beberapa nama kapten dipilih beberapa minggu awalnya. Tetapi dia menundanya sampai Arsenal usai hadapi Nottingham Forest di arena Carabao Cup di hari Rabu (25/9/2019). Langkah yang dipakai bekas pelatih PSG itu dapat disebutkan berlainan.

http://akomodasidiyogyakarta.com/berita-bola/alisson-becker-umbar-berita-gembira-soal-cederanya/

Seperti yang diutarakan oleh salah seseorang penggawanya, Rob Holding, Emery biarkan beberapa pemain untuk pilih kapten dengan memakai skema penentuan tertutup. “[Kami diharuskan] tuliskan nama serta memberinya pada sang pelatih. Ia akan memandangnya dengan cermat dengan input darinya serta kami akan lihat apa yang akan berlangsung,” tutur Holding seperti yang diambil dari Goal International. Walau belum mengatakan nama, bukan bermakna Arsenal tampil tanpa ada seseorang kapten dalam beberapa pertandingan yang sudah teratasi musim ini. Granit Xhaka tetap diberi peranan itu waktu di turunkan.

MU Kesulitan Lawan Tim Kasta Ketiga

Saat pemain dari Swiss itu mangkir, Emery menunjuk Mesut Ozil jadi kapten Arsenal. Hal tersebut kelihatan waktu Arsenal hadapi Nottingham Forest. Waktu Ozil ditukar, ban kapten diserahkan kepada Rob Holding. Sesudah menanti lumayan lama, Arsenal pada akhirnya mempunyai kapten masih. Emery menunjuk lima nama, serta Granit Xhaka dikukuhkan jadi kapten penting diikuti Pierre-Emerick Aubameyang, Hector Bellerin, Alexandre Lacazette, serta Mesut Ozil. “Xhaka ialah figur yang dewasa [dan] mempunyai pengalaman. Di ruangan ubah, beberapa pemain memilihnya paling awal untuk pemimpin,” papar Emery seperti yang diambil dari Goal International. Akhir-akhir ini, Xhaka sedang jadi perhatian beberapa faksi.

Pentingnya Gol Kedua untuk Manchester United

Banyak yang yakini jika performnya telah jauh alami penurunan daripada musim kemarin. Serta sering publik minta Emery tidak untuk memainkannya. Emery terlihat tidak mempedulikan pandangan skeptis publik pada sang pemain. Justru sebaliknya, dia ingin menolong Xhaka merubah pandangan jelek pada dianya. “Saya sudah bicara dengannya, [dan] kami ingin merubah pendapat masalah dianya itu. Rasa hormat yang dia punyai itu penting, tetapi ia dapat juga tunjukkan jika dianya dapat untuk terus maju dalam bermain, mengatur perilakunya, serta memiliki komitmen,” lanjut Emery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2018 Agen Sbobet Terpercaya | Situs Judi Online | Agen Poker Android All rights reserved Frontier Theme